Skip to main content

MODUS PENJAHAT GAYA BARU 2019


Hari ini saat saya ada perlu ke ATM, di pintu ada seseorang yg sudah tua, berjalan mendekat, tiba-tiba berhenti, kemudian mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa membaca , dan mengeluarkan kartu ATM, meminta untuk membantunya menarik uang di ATM. Saya menjawab bahwa saya tidak bisa membantunya, dan menyuruhnya untuk minta tolong petugas keamanan (sekuriti) yang ada disitu untuk membantu. Lalu dia menjawab : "tidak usah kalo ngga mau bantu", kemudian dia mencari orang lain yang sedang lewat untuk membantunya menarik uang di ATM, tetapi orang itu juga memberi saran agar meminta bantuan security. Teman-teman, ketahuilah bahwa di tempat ATM selalu dipasang kamera CCTV. Jadi jika dia kelak menuduh kita merampoknya atau mencuri kartu ATM-nya, dan mengatakan memaksa untuk mengambil uang yang tersisa dan kita terlihat dalam rekaman video di ruang ATM, hal itu pasti akan membuat Anda kalah di persidangan !

Baca juga : MODUS PENCURI 2019

Rekannya akan melakukan pendekatan agar anda membayar uang damai supaya penuntutan dibatalkan. Sudah ada rekan yg pernah mengalaminya dan sekarang masih dlm proses tuntutan hukum. Ini adalah modus penipu cara baru !
Beritahukan teman dan keluarga segera, agar tdk tersandung kasus serupa. Tindakan yg paling tepat memang adalah spt di atas tadi, beritahu dia agar minta bantuan Satpam bank/atmnya. Membantu orang adalah pekerjaan yang mulia dan memuliakan Tuhan, tapi waspada karena penjahat selalu punya cara untuk menjerat mangsanya.
*Copas dari teman grub harley davidson.
Kejadianya di bogor kota *
Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

PENGERTIAN PAYPAL YANG BELUM DIKETAHUI

Hay guys.....!!!! Sebelum membuat akun paypal saya akan mengulas dulu tentang pengertian paypal, supaya kita tahu dan faham fungsi dan kegunaannya supaya tidak salah faham gitu, hehehe..... Banyak yang menjabarkan pengertian paypal dan mungkin ini sebagian masih ada yang belum diketahui. Dan kini akan saya jabarkan pengertiannya secara detail, hehe.... Sebelumnya jangan lupa siapkan kopi, teh atau coklat untuk hidangan pembaca, jangan lupa juga cemilan dan gorengan, biar lebih rilexs ya guys bacanya, hehe..... Paypal  adalah merupakan satu alat pembayaran atau istilahnya Payment procesors dengan bertransaksi menggunakan jaringan internet dan merupakan alat pembayaran online terbanyak digunakan orang dan pastinya dengan jaminan keamanan yang tinggi. Pengguna paypal melalui media internet bisa langsung membeli berbagai macam barang di situs ebay.com, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan dunia bisnis dan dapat melakukan pengiriman uang ke para pemilik akun Pay

CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL TAHUN 2017 YANG BELUM DIKETAHUI

Cara Membuat Akun Paypal Tahun 2017  | Akhir-akhir ini saya jadi sering menggunakan Paypal untuk keperluan pembayaran maupun untuk menerima dana dari hasil ngeblog. Trafik yang tinggi pada blog healthynnatural.blogspot.co.id dan cak-unyil.blogspot.com, menarik pemasang iklan berbasis native media advertising di blog tersebut. Namun karena pembayaran yang mereka lakukan hanya melalui paypal, mau tidak mau saya akhirnya  membuat akun di Paypal. Dan berikut ini saya ingin berbagi  cara membuat akun paypal di tahun 2017 . Karena selama ini saya sangat kesulitan mengikuti langkah-langkah tutorial di blog lain apalagi tampilan dan kebijakan paypal tentu telah berubah seiring perkembangan waktu dan (mungkin, sepertinya) iklim dan teknologi dalam bisnis online yang berkembang dengan cepat, hehehe..... Sebelum melanjutkan, ada baiknya supaya suasana lebih rileks lagi, Sobat bisa menyediakan secangkir kopi, teh, coklat atau minuman yang Sobat sukai tidak lupa camilannya dan gorengannya j