Skip to main content

GRATIS : APLIKASI PENGHASIL DOLLAR $5/HARI TERBAIK DAN TERPERCAYA



CASHPIRATES
Hay guys....!!!
Kali ini saya akan membahas bagaimana mendapatkan dollar dari memanfaatkan hp android kita, supaya android kita tidak cuma digunakan untuk main-main tetapi juga bisa digunakan untuk mencari uang di waktu luang, lumayan kan buat isi pulsa atau yang lainnya. 
Ok sebelum kalian melanjutkan membaca bisa disiapkan dulu, kopi, teh, susu, atau coklatnya, biar lebih rilexs bacanya. Dan jangan lupa camilam atau gorengannya ya guys.

Sebelumnya tujuan saya mendaftar di Cashppirates adalah karena saya ingin membuatkan pekerjaan untuk istri saya, karena katanya dia ingin bekerja namun sebagai ibu rumah tangga dia juga perlu merawat anak kami, hingga akhirnya saya berfikir bagaimana caranya saya bisa memberikan pekerjaan  untuk istri saya tanpa harus meninggalkan untuk merawat anak kami, pekerjaa  yang mudah dan bisa dikerjakan dirumah, dan tanpa modal apapun.

Hingga akhirnya saya browsing di internet selama berbulan-bulan untuk mendapatkan aplikasi penghasil dollar yang terbaik dan terpercaya dan yang terpenting bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Memang ada aplikasi yang menawarkan keuntungan yang lebih besar namun saya melihat penggunanya sangat sedikit, ratingnya juga kurng baik, dan terpenting komentar-komentarnya yang tidak memuaskan, seperti tidak bisa withdraw/payout.
Langsung saja Aplikasi penghasil uang yang nomor satu ini sangat bagus bagi kita para pencari uang dan dollar online. Aplikasi ini sudah diunduh hingga 1jt unduhan dan memiliki rating yang sangat bagus yaitu 4,5. Aplikasi ini memiliki kelebihan dibanding aplikasi penghasil uang lainnya dalam hal minimum pencairan. Karena hanya butuh 2.5 dollar untuk melakukan pencairan ke paypal, berbeda dengan appkarma yang membutuhkan 5 dollar dan whaff reward yang membutuhkan minimal 10 dollar terkumpul untuk melakukan pencairan.
Jika sobat belum punya akun Paypal silahkan baca juga : Cara membuat akun Paypal

Dalam aplikasi ini kita akan diberikan sebuah task yang harus diselesaikan seperti task download dan instal, task mengisi survey dan lainnya. Setiap selesai melakukan task, kita akan diberikan imbalan berupa coin. Jumlah imbalan coin setiap task yang dikerjakan sangat beragam mulai dari 5 coin sampai dengan 1000 coin.
Kumpulkan coin tersebut semakin cepat semakin baik. Jika sudah mencapai minimal 2500 point maka anda bisa langsung menukarkannya menjadi saldo paypal 2.5 dollar.
Cara Menginstal dan Mendaftar di Aplikasi CashPirates
1. Silahkan sobat download dan instal aplikasi cashpirate di play store untuk pengguna android atau di appstore.
2. Setelah selesai menginstal, buka aplikasi Cashpirates kemudian masukan email dan password yang anda inginkan kemudian klik sign in or register
3. Setelah itu akan muncul box memasukan referral code. Masukan saja kode: TQYCPO
Setelah itu anda akan mendapatan tambahan 500 coin atau senilai 0.5 dollar. Jika anda tidak memasukan kode tersebut maka anda tidak akan mendapatkan tambahan 500 coin
Cara Mendapatkan Coin di Aplikasi penghasil uang Cashpirates
Anda bisa mulai menghasilkan coin dengan cara memilih menu Earn coins pada aplikasi cashpirates. Didalam menu ini anda bisa memilih task yang ingin anda kerjakan, biasanya jenis task yang disediakan pada menu ini antara lain adalah download/instal aplikasi dan menonton video iklan beberapa detik. Jumlah imbalan sudah tertera pada masing-masing task yang akan anda kerjakan.
Tips: ketika ada task mendownload dan menginstal aplikasi usahakan download dan instal aplikasi kemudian buka aplikasi beberapa detik/menit sampai coin masuk ke akun cashpirates kita.

Bisa juga dengan membagikan kode refferal kita ke teman-teman dan ke semua media sosial kalian. Keuntungannya bagi yang mendaftar melalui link refferal kita 500 poin atau $0.5 dan kita juga mendapatkan 500 poin. Kalau ingin mendapatkan lebih dari $5/hri bisa baca di artikel saya dibawah ini.

Baca juga : Cara  cepat mendapatkan poin di Cashpirates
Cara menukarkan Coin Cashpirates menjadi Uang atau Hadiah lainnya
1. Pilih menu Redeem Coins pada aplikasi cashpirates. Kemudian pilih hadiah yang anda inginkan.
2. Masukan alamat email akun paypal anda jika anda memilih penukaran lewat paypal atau masukan nomor telepon jika anda memilih opsi penukaran menjadi pulsa.
3. Hadiah yang anda pilih akan dikirim hari itu juga. Atau bisa dibilang instant atau juga 
Kesimpulan yang bisa didapat dari aplikasi penghasil uang CashPirates adalah Jika anda ingin cepat-cepat melakukan penarikan maka pilihlah aplikasi satu ini karena selain jumlah minimum penarikan yang kecil juga hadiah akan dikirim dalam waktu singkat bahkan kadang bisa langsung setelah kita menyelesaikan penarikan.

Comments

Popular posts from this blog

MODUS PENJAHAT GAYA BARU 2019

Hari ini saat saya ada perlu ke ATM, di pintu ada seseorang yg sudah tua, berjalan mendekat, tiba-tiba berhenti, kemudian mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa membaca , dan mengeluarkan kartu ATM, meminta untuk membantunya menarik uang di ATM. Saya menjawab bahwa saya tidak bisa membantunya, dan menyuruhnya untuk minta tolong petugas keamanan (sekuriti) yang ada disitu untuk membantu. Lalu dia menjawab : "tidak usah kalo ngga mau bantu", kemudian dia mencari orang lain yang sedang lewat untuk membantunya menarik uang di ATM, tetapi orang itu juga memberi saran agar meminta bantuan security. Teman-teman, ketahuilah bahwa di tempat ATM selalu dipasang kamera CCTV. Jadi jika dia kelak menuduh kita merampoknya atau mencuri kartu ATM-nya, dan mengatakan memaksa untuk mengambil uang yang tersisa dan kita terlihat dalam rekaman video di ruang ATM, hal itu pasti akan membuat Anda kalah di persidangan ! Baca juga : MODUS PENCURI 2019 Rekannya akan melakukan pendekatan a

PENGERTIAN PAYPAL YANG BELUM DIKETAHUI

Hay guys.....!!!! Sebelum membuat akun paypal saya akan mengulas dulu tentang pengertian paypal, supaya kita tahu dan faham fungsi dan kegunaannya supaya tidak salah faham gitu, hehehe..... Banyak yang menjabarkan pengertian paypal dan mungkin ini sebagian masih ada yang belum diketahui. Dan kini akan saya jabarkan pengertiannya secara detail, hehe.... Sebelumnya jangan lupa siapkan kopi, teh atau coklat untuk hidangan pembaca, jangan lupa juga cemilan dan gorengan, biar lebih rilexs ya guys bacanya, hehe..... Paypal  adalah merupakan satu alat pembayaran atau istilahnya Payment procesors dengan bertransaksi menggunakan jaringan internet dan merupakan alat pembayaran online terbanyak digunakan orang dan pastinya dengan jaminan keamanan yang tinggi. Pengguna paypal melalui media internet bisa langsung membeli berbagai macam barang di situs ebay.com, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan dunia bisnis dan dapat melakukan pengiriman uang ke para pemilik akun Pay

CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL TAHUN 2017 YANG BELUM DIKETAHUI

Cara Membuat Akun Paypal Tahun 2017  | Akhir-akhir ini saya jadi sering menggunakan Paypal untuk keperluan pembayaran maupun untuk menerima dana dari hasil ngeblog. Trafik yang tinggi pada blog healthynnatural.blogspot.co.id dan cak-unyil.blogspot.com, menarik pemasang iklan berbasis native media advertising di blog tersebut. Namun karena pembayaran yang mereka lakukan hanya melalui paypal, mau tidak mau saya akhirnya  membuat akun di Paypal. Dan berikut ini saya ingin berbagi  cara membuat akun paypal di tahun 2017 . Karena selama ini saya sangat kesulitan mengikuti langkah-langkah tutorial di blog lain apalagi tampilan dan kebijakan paypal tentu telah berubah seiring perkembangan waktu dan (mungkin, sepertinya) iklim dan teknologi dalam bisnis online yang berkembang dengan cepat, hehehe..... Sebelum melanjutkan, ada baiknya supaya suasana lebih rileks lagi, Sobat bisa menyediakan secangkir kopi, teh, coklat atau minuman yang Sobat sukai tidak lupa camilannya dan gorengannya j